BEDONG BAYI - BIT001


BEDONG BAYI - BIT001

Price Rp 95,000
Description
FUNGSI BEDONG
Bedong sebenarnya dilakukan untuk membuat bayi menjadi merasa nyaman dan amanLogikanya, ketika dibedong bayi akan merasa seperti dipeluk atau diingatkan pada suasana di dalam rahim ibu. Perasaan aman ini akan membantu si kecil menjadi tidur lebih lelap dan mengurangi efek terkejut bayi. Biasanya, di usia 1-2 bulan, efek ini akan berkurang dengan sendirinya, Hanya saja, efek terkejut ini kadang mengganggu kelelapan tidur si kecil sehingga ia sering terbangun dan menangis. Dengan bantuan bedong, bayi akan lebih mudah mengatasi refleks terkejut sehingga tidurnya tidak terlalu terganggu.

Bedong Instan Resleting Topi menyesuaikan untuk fungsi tersebut, bahkan dapat memudahkan ibu mencari posisi yang pas saat baru belajar menyusui bayinya. Bayi seringkali bergerak sehingga ibu merasa sulit untuk mendapatkan posisi menyusui yang benar dan nyaman. Dengan membedong bayi menggunakan bedong instan,bayi akan lebih anteng dan membantu menenangkan bayi yg sedang kolik

Dari penelitian yang dilakukan di sebuah universitas di Amerika, memperlihatkan bayi-bayi yang dibedong umumnya tidur lebih baik daripada bayi yang tidak dibedong.

CARA PEMAKAIAN Bedong Instan
Pemakaiannya yg sangat simpel:
1. Buka resleting bedong
2. Masukkan bayi anda kedalam bedong
3. Atur posisi bayi, posisi tangan & kaki senyaman mungkin
4. Tutup reseleting, hingga bayi terbungkus baik dimana kain bedong menempel di kulit bayi
5. Lihat bayi seakan berada dalam dekapan ibu

Bayi untuk usia : 0-3 bln
Bahan elastis
Ukuran Allsize, bisa hingga 7kg
Available Stock Ready stock
Misc Minimal pembelian 1

SHARETHIS

About Designer

Entri Populer

Jasa Pengiriman

Copyright © 2013. Masgus-store Premium Free - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by IdBlogsite